Rabu, 07 Agustus 2024

KENAL PAMIT PISAH KENANG IBU KEPALA SEKOLAH SD NEGERI SRUNI 2

Senin, 05 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB-selesai di halaman luas nan asri SD Negeri Sruni 2 telah dilaksanakan

"LEPAS SAMBUT PISAH KENANG IBU KEPALA SEKOLAH SD NEGERI SRUNI 2".

Suasana sedih dan haru tampak menyelimuti keluarga besar SD Negeri Sruni 2 yang mana Kepala Sekolah ibu Nanik Sutini, S.Pd.SD akan purna tugas mengakhiri masa kerjanya dari sekolah kami tercinta. Selama menjabat sebagai kepala sekolah di SD Negeri Sruni 2 banyak bimbingan bermanfaat, kerjasama yang solid dan pegarahan yang diberikan Ibu Nanik Sutini S.Pd.SD kepada bapak ibu guru, serta siswa siswi SD Negeri Sruni 2 demi kemajuan bersama dan meningkatnya kinerja serta kreatifitas disekolah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya.

Terimakasih Ibu Nanik Sutini S.Pd.SD dan selamat datang Ibu Ariyani Purwaningsih S.Pd.

Pada upacara yang dihadiri oleh Ketua Komite sekolah, bapak dan ibu guru pendidik dan tenaga kependidikan, siswa-siswi SD Negeri Sruni 2 serta perwakilan paguyupan wali murid menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, dedikasi serta kerjasama selama masa kepemimpinan beliau. Tak lupa juga disampaikan bahwa selama masa kepemimpinan Ibu Nanik Sutini S.Pd.SD telah menjadi pemimpin yang luar biasa membimbing dan mengayomi.

Ketua Komite, bapak dan ibu guru pendidik, siswa-siswi SD Negeri Sruni 2 juga perwakilan paguyupan sekolah, juga mengucapkan selamat datang pada Ibu Kepala Sekolah baru dengan harapan agar kepemimpinan baru Ibu Ariyani Purwaningsih, S.Pd dapat membawa kemajuan yang gemilang dalam mengembangkan pendidikan SD Negeri Sruni 2 di era globalisasi digital seperti sekarang ini. Semoga kedepannya nanti kita bisa bersama-sama menciptakan kobar semangat baru, inovasi hebat, kerjasama yang kuat dan solidaritas yang tinggi sehingga senantiasa menuju kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KENAL PAMIT PISAH KENANG IBU KEPALA SEKOLAH SD NEGERI SRUNI 2

Senin, 05 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB-selesai di halaman luas nan asri SD Negeri Sruni 2 telah dilaksanakan "LEPAS SAMBUT PISAH KENANG...