Sabtu, 06 Januari 2024

Peresmian Perpustakaan Kramat

Selasa 05 Desember 2023 merupakan hari yang bersejarah untuk SD Negeri Sruni 2 Gedangan Sidoarjo. Pada hari tersebut tepat acara peresmian perpustakaan ramah anak. Iya….perpustakaan “Kramat” itulah namanya. Nama perpustakaan yang unik ini merupakan pemberian dari kepala sekolah ibu Cholidah Machbul, S.Pd., M.Pd. Mengapa mengambil nama Kramat? Karena SD Negeri Sruni 2 terletak di jalan Kramat dan di dalam sekolah juga terdapat sebuah makam leluhur desa Sruni.
Perpustakaan Kramat SD Negeri Sruni 2 diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo bapak Tirto Adi, M.Pd serta disaksikan oleh direktur Mutiara Rindang, Kepala Bidang Mutu Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Sidoarjo, Camat Gedangan, Kepala Puskesmas Ganting, KKKSD Gedangan, dan perwakilan wali murid SD Negeri Sruni 2.
Semoga dengan adanya perpustakaan yang baru dapat nenambah semangat dan antusias baru siswa-siswi SD Negeri Sruni 2 dalam mengembangkan literasinya. Tentunya dengan didukung semangat guru-gurunya. Semangat Berliterasi…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KENAL PAMIT PISAH KENANG IBU KEPALA SEKOLAH SD NEGERI SRUNI 2

Senin, 05 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB-selesai di halaman luas nan asri SD Negeri Sruni 2 telah dilaksanakan "LEPAS SAMBUT PISAH KENANG...